Senin, 30 Maret 2009

Idol Street External Love

Siapa yang udah pernah main Idol street? Pasti kalian yang udah pernah main terkadang mengalami kesulitan dalam bermain?

Misal mendapatkan peringkat 1, Ability kalian yang buruk, seperti stamina kurang baik, tenaga buruk, musik, gold kalian, stunt dan mungkin level ya? Tp menurut saya level engga penting yang penting stamina, gerakan, sama tenaga itu aja, nah disini saya punya cara mudah untuk mendapatkan semua hal yang diatas dengan mudah.

Jika kalian bukan seorang cheater atau tidak tertarik sama sekali dengan cheat, mending kalian udahin deh bacanya.

Disini saya punya cheat atau lebih tepatnya dikatan sebagai trainer untuk mendapatkan all perfect, arah panah selalu kiri, sama tinggal spasi aja ama stunt tanpa harus memencet apapun, seru kan? Buat cari gold, beli stunt, sama menambah ability.

http://pcgame.today.com/2009/03/20/cheat-idol-street-trainer/

atau

http://www.ziddu.com/download/3939845/idolstreet.rar.html

Nah habis masuk link yang saya berikan diatas, klik tulisan download cheat street diatasnya tulisan Share and Enjoy

Setelah kamu download, extract file tersebut, dan jalankan Programnya. Setelah itu masuk ke account kamu di Idol Street, trus klik pada proses yang ingin kamu lakukan.

D1 Mode : Arah panah selalu kekiri terkadang muncul bagian asli arah
D2 Mode : Silakan anda tinggal menekan spasi sesuai keinginan anda, misal anda ingin cool, perfect, ka-good, bad, atau miss, tinggal di pas-pasin aja githu dech
D3 Mode : Mode paling menyenangkan yaitu anda tinggal menekan tombol stunt atau spasi dimanapun letak bad, ka-good, cool, atau perfect, anda akan selalu mendapat perfect setiap saat.

Nah selamat mencoba!

Tetapi hati-hati jika anda ketauan GMnya yang sedang beroprasi, atau jangan sekali-kali anda masuk room batlle GM (event) dengan menggunakan cheat, akibatnya akan fatal.

Jika anda menemukan karakter saya yang bernama mabok di IDS Fungky itulah saya, yang jelas saya engga pake cheat.

0 komentar:

Posting Komentar